Wednesday, March 12, 2014

Humas Media FSDI Adakan Temu Wisuda



 Dalam rangka berbagi kebahagiaan dengan para wisudawan/ wati Aktivis Dakwah Kampus Forum Studi Dinamika Islam (ADK FSDI). Bidang humas media FSDI mengadakan acara temu wisuda pada hari Senin (10/03/2014) di ruang kuliah D43 Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang.

Pada wisuda periode ke-99 di kampus UNP ini, ada sekitar 6 orang ADK FSDI yang diwisuda dengan gelar Sarjana Pendidikan (S.Pd) dan Sarjana Sains (S.Si). Syafrianto, S.Pd satu diantara ADK FSDI yang mendapat piagam penghargaan dari Dekan FIS sebagai “Aktivis Terbaik.” 

Hal tersebut diindikasikan atas keterlibatannya dalam organisasi mahasiswa di FIS. Acara temu wisuda ini diselingi dengan pembacaan puisi “Rumah Cinta FSDI” oleh Depitra yang juga merupakan kepala bidang Ekonomi Syariah FSDI 2014. Dan penayangan movie maker para wisudawan/ wati yang sebelumnya didokumentasikan oleh bidang humas media.

Selanjutnya, para wisudawan/ wati memberikan kata sambutan. Dalam kata sambutan tersebut para wisudawan/ wati berbagi cerita (pengalaman) selama berkecimpung di dakwah kampus (FSDI). Dan tidak lupa berpesan pada pengurus agar tetap istiqomah di jalan dakwah ini. Acara temu wisuda tersebut, para wisudawan/ wati memberikan infaq-nya pada FSDI. 

“Jika terjalin komunikasi yang baik dengan alumni, maka segala yang tidak disanggupi bisa diatasi,” ucap Syafrianto yang mengusul pengumpulan infaq tersebut demi kelangsungan dakwah di kampus merah itu. Terakhir, acara ditutup dengan foto bersama para wisudawan/ wati. (HA)

0 comments:

Post a Comment