Thursday, April 17, 2014

Pemagangan, Akhir Acara TMO FSDI

JP-Padang

Forum Studi Dinamika Islam Fakultas Ilmu Sosial Universitas Negeri Padang (FSDI FIS UNP) kembali menggelar Training Management Organization (TMO). Kegiatan gawei-an bidang Kaderisasi dan Pengembangan Anggota ini akrab disapa TMO. TMO digelar khusus laskar muda yang akan dimagangkan dalam kepengurusan FSDI. Kegiatan ini rutin diadakan tiap periode kepengurusan guna mencari bibit pemegang tongkat estafet dakwah di kampus merah itu. TMO tahun ini bertema “Mewujudkan Organisator yang Profesional dan Religius” dilaksanakan dua hari (Sabtu-Minggu, 12-13/04/14) di ruang D81 FIS UNP.

Acara TMO FSDI dibuka oleh Dewan Pembina, DR. Helmi Hasan, M.Pd. Rivaldi, ketua panitia pelaksana mengatakan bahwa acara TMO kali ini dilaksanakan dalam bentuk penyampaian materi dan simulasi. Dan ada enam materi yang disampaikan serta di akhir acara akan ada sosialisasi pemagangan laskar muda pada tiap bidang di FSDI.

Yon Virgo, Ketua umum FSDI mengatakan dengan hadirnya laskar muda diharapkan dapat membantu pengurus dalam menjalankan berbagai program kerja. “Jiwa laskar muda adalah jiwa yang kreatif,” ungkapnya. (HA)

0 comments:

Post a Comment