Friday, December 2, 2011

Bersama, Membentuk Kader Dakwah Teladan FSDI FIS UNP


Bersama, Membentuk Kader Dakwah Teladan  FSDI FIS UNP
-Padang, 21 November 2011-
Bersama, Membentuk Kader Dakwah Teladan adalah Tema untuk agenda TMDF (Training Manajemen Dakwah Fakultas) FSDI FIS UNP, yang  diselenggarakan pada tanggal 20 November 2011 di lokal MKU TB5 yang diikuti oleh seluruh pengurus FSDI baik staf ahli maupun staf khusus FSDI 2011. Agenda TMDF ini sengaja diselenggarakan oleh DPH FSDI bersama DPP dalam rangka mengevaluasi manajemen dakwah di FSDI serta merehat sejenak keletihan atas serangkain acara GEBYAR FSDI ke-18 yang lamanya tiga bulan. TMDF kali ini diikuti lebih kurang 70 peserta baik itu ikhwa maupun akhwat. Terlihat peserta akhwat lebih mendominasi dalam hal kehadiran, hal ini disebabkan banyaknya ikhwa yang berhalangan hadir karena kepentingan lain. Dalam agenda tersebut disajikan tiga materi yang berbeda dengan pemateri yang berbeda juga.
 Materi pertama dengan judul Hijab antara ikhwa dan akhwat yang disampaikan langsung oleh ustadz Boy Hendri Kurniwan. Dalam materi tersebut ustadz yang berbadan  besar tersebut berpesan , “agar selalu menjaga pandangan antara ikhwa dan akhwat karena jika tidk dijaga bisa bermuara pada perzinaan”, ujarnya.
Dalam agenda tersebut Ketua Umum Azzuhfi  Ilan Tinasar, mahasiswa Pendidikan Geografi tahun masuk 2008 ini memberikan  beberapa simulasi kepada peserta yag hadir sebagai pelepas kejenuhan peserta setelah menerima materi.  Serta juga sebagai penyelingan antara materi pertama dengan materi selanjutnya.
Dan diakhir acara diberikan beberapa informasi atau  pengumuman yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum FSDI 2011 dan DPP FSDI 2011 kepada peserta yang hadir saat itu.(HA)














0 comments:

Post a Comment