Thursday, December 5, 2013

UKK Peduli, Kunjungi Panti Asuhan Alfalah Parupuk Tabing


  Padang-Jejak Pikiran         
Pengurus UKK foto bersama Pengurus dan Anak Panti 
      Unit Kegiatan Kerohanian merupakan organisasi kemahasiswaan (ormawa) tingkat Universitas Negeri Padang yang bergerak di bidang kerohanian Islam. 

         Dalam rangka mewujudkan salah satu tridarma perguruan tinggi, pengabdian masyarakat sekaligus implementasi dari program kerja bidang humas dan jaringan (humasjar) UKK 2013. Maka, diadakan kunjungan ke salah satu Panti Asuhan terdekat. Tepatnya panti Asuhan Alfalah yang berada di Parupuk Tabing, kelurahan Air Tawar Barat Minggu (1/12/2013).

            “Ada yang menarik dalam kunjungan ke Panti Asuhan Alifah, rata-rata mereka sudah paham islam dengan baik,” ungkap Redo Ikhlas, kepala bidang humasjar UKK saat ditemui di sekretariat UKK (1/12/2013).

            Dalam kunjungan, hadir Hasanatul Nisak (Kabid. Kemuslimahan), Elli Warni (Kabid. Keuangan) dan  beberapa orang pengurus UKK lainnya. Tidak hanya bertukar pikiran dengan anak-anak panti. Namun, juga disuguhkan dengan tontonan film Bidadari Surga. Setelah itu, pengurus UKK menyerahkan pakaian yang layak kepada anak Panti. 

            Redo Ikhlas berpesan, semoga kegiatan-kegiatan berbau sosial bisa dilanjutkan lagi pada kepengurusan berikutnya yakni pasca Musyawarah Besar UKK ke-14 yang akan diadakan pada tanggal 6, 7 dan 8 Desember mendatang. (HASAN ASYHARI)

0 comments:

Post a Comment