Sunday, April 29, 2012

Kemunculan Sapi-sapi di Ruas Jalan Polonia



Sapi-sapi Berjalan: Terlihat beberapa ekor sapi sedang berjalan di sekitar ruas jalan menuju gapura Polonia (selasa, 24/04/2012)

                Polonia adalah salah satu kawasan tempat tinggal sementara(kost) mahasiswa dari beberapa perguruan tinggi di kota Padang. Polonia yang dirasa aman dan cukup jauh dari bibir pantai menjadi salah satu tempat kost yang favorit bagi mahasiswa UNP khususnya selain aman dari banjir, kawasan tempat tinggal ini juga boleh dikatakan dekat dari UNP meskipun harus berjalan menyeberangi dua jalan besar menuju UNP.
                Selain dari beberapa keuntungan yang dapat dirasakan oleh para mahasiswa. Di Polonia ini perkirakan terdapat tempat pemeliharan hewan seperti sapi, kambing,dan sebagainya. Wajar saja ketika penulis berjalan di sekitar kawasan ini banyak dijumpai kambing-kambing dan sapi-sapi yang berkeliaran di sekitar ruas jalan. Hewan-hewan tersebut tak hanya bikin risih pejalan kaki dan pengendara sepeda motor namun juga mengganggu tanaman-tanaman yang ada di sekitarnya.  Warga yang tinggal di sekitar jalan itupun menjadikan hewan-hewan tersebut sebagai objek perhatian apalagi para sopir becak sepeda Tour de Polonia (wisata keliling Polonia dengan becak sepeda)  yang selalu ada di simpang gapura Polonia. Inilah hidup tak hanya manusia yang ada namun juga hewan-hewan yang mewarnai penglihatan.(HA)
               

2 comments:

ronal
May 14, 2012 at 8:22 AM

Mantap.. Lanjutkan aktivitas berbaginya. SEMANGAT

www.ronalrifandi.blogspot.com

Album Hasan
October 6, 2012 at 3:35 PM

ok bg,, :)
trim's..

Post a Comment